Monday 18 May 2015

Get ready for this week legendary cup. Prepare your ammunition and lets join the legend!!

This week featured monster is "Arcterion"
Advantage: Arctery has high speed and huge amount of health. It skill set is pretty good with high power attacking.
Disadvantage: Arctery doesn't has high attack and its defense is low.


EVOLUTION

Arctery (1st Form)

Arcterick Lv. 20 (2nd Form)

Arcterion Lv. 40 (Final Form)

For further information I'll update it as soon as possible, So stay tune guys ^^

Lets join the legend and win this rare monster. I'll see you there guys ^^
Arcterion "Sky is high, but I can fly higher"

10 comments :

  1. gan minta infonya, selain ultimate strike apa lagi ya skill mythic type yg dimiliki nih momon?kayaknya masih ada 1 ya.kalau menurut agan, momon type mythic yang paling banyak punya skill type mythic apa ya?ane gak punya sama sekali soalnya gan yg type mythic,masih berkutat sama dragon aja nih.:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain ultimate strike ada swifty charge. klo momon type mythic yg paling banyak punya skill mythic ky nya sih volcarion gan. ane jg blm punya mythic jd ga tau banyak jg xD

      Delete
    2. itu mah bo'ong,mustahil agan belum punya.haha.. ane baru mulai main game ini sejak pertengahan bulan februari 2015 lalu gan, di akhir maret baru selesai map, habis itu baru fokus nangkep dragon2 sama leveling up. makanya sekarang baru momon itu aja yg ane punya. dulu ane maniak pokemon versi GBA, mulai kanto sampe hoen ane mainin.pas pindah ke NDS udah gak main lagi, gak mampu beli soalnya waktu itu. game BM ini taunya juga dari adik.

      Delete
    3. ga bohong gan, ane jg maen dari akhir januari pas LC nya pandizard klo ga salah waktu itu, tp ane ngulang 3x gan, 2x save data ane corrupted. tp sekarang HP ane udah di root jadi aman sampe sekarang, tp momonnya msh standard aja hehe
      oh iya barangkali agan minat beli bulu point.. wkwkwkw promo

      Delete
  2. perlu sih bulu point buat beli memory feather.monster ane byk yg kelewat skill bagus dulu waktu ane growing up gan,maklum belum tau rule nya di arena.kalau di item lucky draw dapatnya jelek,pernah dapet memory feather yg 5x itu juga kebetulan,habis itu gak pernah dapet lg.nanti deh insya Allah beli gan tggu like nya udah maks,lumayan discount 50%.xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. bulu point mending buat beli ball, potion, atau kit pack nya gan. klo memory feather join arena aja bisa dapet banyak. tp harus nunggu 2 jam buat di bagiin hadiahnya wkwkw...
      add fb ane aja gan klo mau tips rahasia maen bulu monster. dijamin monster agan kuat tanpa cheat :D
      lama itu diskon 50% nunggu like 500. xD

      Delete
    2. nah tips2 seperti itu yg ane pengen tanyain gan,sama fast leveling via social.ane kl leveling bisa sampai 3 hari baru levelnya maksimal.fb nya yg BM guide & walkthrough itu gan ya?

      Delete
    3. iya gan message aja ga perlu pk english :D ane jg lg adain event gan buat social sapa tau sekalian ikut barangkali menang.. ahaha

      Delete
    4. oke, itu ane sekalian bantu promosi fanspagenya di forum sigma game gan.hehe..boleh juga nih ikutan, sekalian coba lawan monster2 agan.:D

      Delete
    5. wow thanks gan udah bantu promote jg. ini jg dapet duit dr Adsenses bingung jg ga punya BNI jadi ga bisa di cairin, makanya dijadiin event aja beli bulu point :D

      Delete